Selasa, 03 April 2012

TRISTAN ALIF NAUFAL, BOCAH AJAIB DENGAN SKILL ALA MESSI


yah, inilah bocah ajaib itu TRISTAN ALIF NAUFAL, bocah ajaib yg mempunyai talenta sepakbola yg menawan.. bakatnya sudah terlihat dari umur 4 tahun, hingga saat ini dia berumur 7 tahun, bocah yang akrab di sapa alif ini mendapat anugerah yg sangat istimewa, keterampilannya membawa bola seakan membuat bola itu melekat di kakinya. walaupun bola tersebut masih terlihat sangat besar dikakinya..

dan saat ini tristan alif sedang mengasah bakatnya di dua SSB di jakarta, yaitu arsenal dan liverpool, dengan beasiswa,, namun dia merasa lebih senang berlatih di SSB leverpool, karena merupakan klub idolanya, dan steven gerard sebagai idolanya.

dan kabarnya, saat ini bakat ini sudah di minati oleh klub asal spanyol yaitu Deportivo La Coruna, atau disebut sebagai "SUPER DEPOR", dan sudah mengirim e-mail langsung ke ayahnya untuk meminta data diri sang bocah ajaib tersebut..

mungkin anda penasaran bagaimana aksi bocah ini dalam menggiring bola dan mengecoh lawan mainnya.
 berikut akan saya tampilkan link youtube nya, dan saya yakin akan membuat anda langsung bertepuk tangan...

video tristan alif saat beraksi di usia 7 tahun

bagaimana videonya, kira-kira apakah bakat ini akan tercium sepak bola eropa atau hancur oleh sepak bola indonesia.. kita tunggu saja perkembangannya..


NB : berikan komentar membangun pada blog ini demi proses pembelajaran saya...!!!
 

2 komentar:

  1. keren gan,, moga2 jadi pemain di eropa..

    BalasHapus
  2. waduh,, nungu dia gede mah, ane udah tua tuh bro.. mudah2an dah jadi orang kaya w.

    BalasHapus