Jumat, 31 Desember 2010

baca n nonton naruto online yuk....... !!!!!!


ssekedar info aja tuk kawan kawan semua bagi yang suka cerita dari naruto, dari naruto episode waktu kecil, naruto shippuden, sampe naruto movie. bagi yang belum tahu, w akan kasih tahu link buat nonton serie terbaru dari film atau episode dari naruto shippuden.

coba kalian buka,, www.narutobase.net ini adalah situs resmi dari naruto, di link ini, lo bisa tau sejarah dari semua karakter2 yang ada di dalam cerita dari A-Z. dari biodata sampai semua jurus2. dan lo bisa nonton ataupun baca komik nya aja.

daripada kita stress nungguin kelanjutan episode di TV, yang ternyata jalan ceritanya diulang2 terus, atau beli komiknya trs,,, mending nonton n baca naruto online,, disamping itu kita bisa lihat naruto movie yang belum pernah tayang di tv.

dulu w cuma buka, onemanga.com aja bwt baca komiknya, tapi di narutobase.net, semua yang brebau naruto ada, jadi kalo lo ingin mendalami karakter2 yang ada di dalam cerita naruto, atau mo jadi master dalam hal mnceritakan update2 terbaru dari naruto. sekali lagi buka aja www.narutobas.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar