Jumat, 24 Desember 2010

CETAKAN KUE AJAIB PENGUAT SINYAL INTERNET


Saya akan berbagi pengalaman bagi teman teman yang menggunakan modem usb sbagai koneksi internet dirumah. pada awalnya saya membeli modem usb dengan merk ZTE unlock, dan saya saat ini menggunakan kartu 3, setelah saya instal di pc dan berhasil kemudian saya connect ke pc. tapi ternyata sinyal yang saya dapet hanya sebatas edge walaupun sinyalnya penuh alias 5 garis atau 5 bar, yang namanya edge, tetap saja lambat bwt koneksi internet..

kemudian saya mulai googling dan cari2 cara di mbah google,, walaupun dengan koneksi super lambat nan melelahkan,, akhirnya say menemukan cara ampuh dan terbukti, yaitu saya menemukan talenan atau cetakan kue bolu. yang ternyata membantu mningkatkan sinyal koneksi saya menjadi HSDPA (3,5G), walhasil koneksi saya jd ngebut, saya bisa ngeblog, bisa maen poker,, dan maen game online dengan sangat lancar, saat ini saya sedang maen game online POINT BLANK, yg sedang populer di indonesia,,

caranya cukup gampang menggunakan talenan tersebut , hanya dengan meletakan modem usb diatas talenan atau cetakan kue bolu tersebut,, maka secara ajaib sinyal saya langsung brubah menjadi HSDPA,,speed maksimal yg pernah saya dapat adalah 1,5 Mbps,

silahkan mencoba,,

4 komentar: