Senin, 27 Desember 2010

optimsme timnas indonesia


Bola.net - Para penggawa Timnas Indonesia sangat terpukul oleh kekalahan yang mereka dapatkan dari Malaysia di leg pertama Final Piala AFF. Namun, hal ini sama sekali tak menghalangi para penggawa Garuda Merah Putih untuk tetap mengapungkan optimisme mereka.

Salah seorang penggawa Timnas Indonesia, Irfan Bachdim mengaku sampai tidak bisa tidur akibat kekalahan tiga gol tanpa balas yang mereka alami di kandang Harimau Malaya, Minggu (26/12). "Tidak bisa tidur usai kekalahan ini!" tulis Irfan di akun Twitter-nya.

"Tapi dagu tetap terangkat. Kami bisa melakukannya di Jakarta! Tak mau beralasan omong kosong dengan laser-laser, kami harus bisa melakukannya lebih baik lagi ketimbang semalam!!" lanjut pemain yang merumput di Persema Malang ini.

"Pemenang tidak pernah menyerah!!!" ungkap Irfan dalam tweetnya yang lain.

"Mari lupakan kemarin dan kita perbaiki keadaan ini di Jakarta," tulis pemain bernomor punggung 17 ini dalam postingnya, pagi tadi.

Senada dengan Irfan, salah seorang pemain senior Timnas Indonesia, Bambang Pamungkas. Menurut Bepe, Indonesia masih memiliki kesempatan untuk mengubah keadaan di leg kedua yang bakal dihelat di jakarta, Rabu (29/12). "Bukankah masih ada 90 menit lagi di Jakarta kawan-kawan.. Tetap Semangat...!!!" seru Bepe, sapaan akrabnya, lewat Twitter miliknya @bepe20. (bola/den)
Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.

artikel inbi say kutip dari bola.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar